5 Urban Legend Jepang

5 Urban Legend Jepang

Kumpulan Cerita Seram – Banyak legenda urban legend Jepang yang menyebar dikalangan masyarakat luas. Seperti 10 Urban legend yang akan saya bahas ini, ini adalah urban legend yang sangat menyeramkan dan cukup populer di Negri Sakura.

Mari Kita Bahas tentang Urban Legend apa saja yang ada di Negara Jepang.

1. Kuchisake-onna

5 Urban Legend Jepang

Kuchisake-Onna ( Wanita Dengan Mulut robek yang Menyeramkan )Banyak cerita dari masyarakat jepang bahwa ada seorang wanita yang sering berjalan sendirian di saat malam hari,wanita ini mengenakan masker bedah pada wajahnya.

Oke ,Mungkin anda akan berfikir jika wanita ini sedang sakit,atau takut terkena polusi udara..dan yang terlintas dari pikiran anda adalah wanita ini sangat sopan karna menutupi mulut dan hidungnya sehingga orang lain akan terhindar dari penyakit nya.

Tapi Ternyata anda salah besar,Ketika anda bertemu dengan Wanita itu, Maka Wanita itu akan berhenti dan bertanya kepada anda, Pertanyaan nya adalah ” Apakah saya cantik? ” Jika anda menjawab tidak , anda akan dibunuh dengan gunting yang dibawa wanita itu . Jika anda menjawab ya , wanita itu akan membuka masker di wajahnya ,dan memperlihatkan wajah nya sambil bertanya ” Bagaimana sekarang? ” Jika anda menjawab tidak , dia akan memotong setengah dari mulut anda. Jika anda menjawab ya, maka dia akan memotong mulutnya seperti mulut miliknya .

Sampai saat ini menurut masyarakat Jepang Tidak ada cara untuk melarikan diri di depan hantu ini, karena dia akan selalu muncul kembali di depan korban .

2. Teke

5 Urban Legend Jepang

Menurut beberapa cerita lama dari masyarakat Jepang, ada anak sekolah yang jatuh di rel kereta programming interface dan terpotong setengah bagian tubuh nya oleh kereta yang sedang melaju . Sekarang menurut cerita dari masyarakat jepang dia gentayangan di sekitar tempat tersebut dengan membawa sabit , dan mencari korban ,para korban akan di potong setengah tubuh nya agar dia tidak merasa Sendirian.

3. Aka Manto

5 Urban Legend Jepang

Jika Anda belum pernah ke kamar mandi sekolah Jepang atau kamar mandi sekolah Korea ,anda seharus nya merasa beruntung . Kamar Mandi Sekolah Di Negara tersebut adalah salah satu tempat yang menakutkan.

Otherwise known as Manto adalah hantu yang menghantui bilik kamar mandi terakhir di kamar mandi sekolah . Saat Anda duduk di latrine ,akan ada suara meminta Anda untuk memilih, Anda ingin kertas merah atau biru . Jika Anda mengatakan merah , Anda dijamin akan diiris menjadi potongan-potongan kecil. dan jika anda Mengatakan biru , Anda akan dicekik oleh hantu ini .

Rupanya menurut beberapa sumber, cara yang benar untuk melarikan diri adalah dengan mengatakan ” Tidak ada kertas “.

4. Kokkuri-san

5 Urban Legend Jepang

Ini adalah versi Jepang dari papan Ouija . Dalam permainan ini , abjad hiragana digambar di selembar kertas , dan dua orang memegang pena atau ballpoint menyentuh kertas , di tengah . Para peserta bertanya kepada Kokkuri – san pertanyaan akan di jawab dan pena akan bergerak , Permainan ini hampir sama seperti memanggil roh pada papan Ouija.

10. Boneka Okiku

5 Urban Legend Jepang

Urban Legend Jepang Boneka Okiku adalah Boneka berhantu di Jepang , Boneka ini Didiami oleh semangat seorang gadis berusia 10 tahun yang berlindung di dalamnya. Beberapa saat setelah pemakaman gadis itu, rambut boneka mulai tumbuh. Meskipun rambut boneka itu dipotong secara teratur, rambut tumbuh lagi dan lagi.

Boneka Okiku telah tinggal di kuil Mannenji di kota Iwamizawa (Hokkaido prefektur) sejak tahun 1938. Menurut kuil, boneka tradisional awalnya memiliki rambut pendek yang dipotong, tapi seiring waktu itu telah tumbuh menjadi sekitar 25 cm (10 in) panjang ,dan mencapai lutut boneka. Meskipun rambut secara berkala dipangkas, dan dilaporkan seslalu terus tumbuh lagi.

Dulu diceritakan bahwa boneka itu awalnya dibeli pada tahun 1918 oleh seorang anak 17-tahun bernama Eikichi Suzuki saat mengunjungi Sapporo untuk pameran kelautan. Ia membeli boneka di Tanuki-koji sebuah jalan perbelanjaan terkenal di Sapporo ia membeli boneka tersebut sebagai keepsake untuk adik nya yang berumur 2th Okiku. Gadis muda yang mencintai boneka itu dan bermain dengan boneka setiap hari, tetapi pada tahun berikutnya, ia tiba-tiba meninggal karena influenza. Keluarga menempatkan boneka di holy place rumah dan berdoa setiap hari untuk mengenang Okiku.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s