Ada "Mereka" Disekitarku

Ada “Mereka” Disekitarku

Ada “mereka” Disekitarku

KCS – Di sini saya akan bercerita kembali tentang pengalaman melihat “mereka” yang selama ini saya alami. Bismillah. Siang itu aku sedang berjalan pulang dari sekolah menembus jalan menyusuri pematang sawah berharap untuk sampai ke rumah lebih cepat.

Itu memang jalan satu-satunya yang ada di desaku untuk menuju ke rumah atau ke jalan raya, jika ingin hendak sampai lebih cepat walaupun panasnya mentari sering menembus ke badan setiap orang yang melewatinya terkadang pula jalanan yang becek jika hujan tiba dan harus rela shoe maupun sepatunya kotor karenanya.

Seperti aku saat itu yang ingin segera cepat sampai ke rumah walau panas siang itu menembus badanku menjadi semakin berkeringat. Dan “makhluk” yang selalu menyambutku ketika kaki-kaki ini baru melangkah di depan jalan jepang itu. Ya, makhluk yang tak kasat mata itu selalu ada bersama di sekitarku walau terkadang aku begitu sangat merasa risih.

Seperti saat itu aku hendak berjalan untuk pulang dari sekolah, baru beberapa langkah aku berjalan “makhluk” itu sudah berada tepat di belakangku, tak perlu aku menoleh ke belakang aku sudah dapat merasakannya. Hawa sedikit panas yang tak biasa dan punggung yang terasa sedikit berat membangunkanku dari kesadaran yang beberapa menit ini terlewati bahwa “mereka” ada lagi di sekitarku. Astaghfirullah haladziim.

“Makhluk” itu terlihat jelas di dalam bayangan mataku, laki-laki yang berbadan hitam dan sedikit terlihat wajahnya yang sangat putih, tetapi aneh aku tidak pernah melihat bentuk wajahnya walau hanya bibir dan matanya saja yang terlihat hanya bagian punggungnya saja. Syukurlah aku tidak pernah melihat bentuk wajahnya yang selalu berciri khas menyeramkan *hehe.

Kemudian “makhluk” itu play on words segera hilang bersama angin lalu yang datang tanpa di undang. Hantu itu memang selalu menampakkan wujudnya dengan sendirinya dan hilang begitu saja. Tidak hanya itu di rumah play on words aku sering melihat “mereka” ketika tidak berada tepat di depan mataku, saat “mereka” di belakang ataupun di sampingku terlihat jelas sekali tertangkap oleh mataku. Sungguh, “mereka” selalu membuatku sangat merinding ketika menampakkan dirinya pada malam hari.

Malam itu, aku sedang berada di belakang untuk mengambil air wudhu atau hanya sekedar sikat gigi dan mata ini selalu menangkap makhluk yang tak kasat mata yang berada di sampingku bahkan tepat di belakangku. “Makhluk” yang selalu datang menghantuiku setiap malam menjelang. Hantu perempuan yang memakai gamis putih panjang dengan muka yang hitam dan rambut terurai sebahu, terlihat jelas di sana bundaran mata yang sangat hitam dan kadang melihat ke arahku berada tak jauh dari belakangku.

Leave a Reply

